CHELSEA BUNGKAM FULHAM DI CRAVEN COTTAGE

Posted by kelompokpop3 Wednesday 17 April 2013 2 comments

18-04-2013 03:55

 | John Terry


Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Fulham. © AFP


Bertandang ke markas FulhamChelsea sukses membenamkan tuan rumah dengan skor 3-0..
Gol kemenangan The Blues dicetak oleh David Luiz pada menit ke 30, dan dua gol hasil kreasi John Terry di menit ke 43 dan 71.

Chelsea yang berambisi untuk merebut kembali peringkat ketiga mendapat tekanan dari Fulham di sepuluh menit pertama. Namun, barisan pertahanan The Blues mampu mengatasi ancaman yang ditebar kubu tuan rumah.

Merasa ditekan, anak asuh Rafael Benitez berusaha bangkit. Lini tengahThe Blues kembali hidup setelah beberapa kali dipaksa tidak berkembang oleh The Cottagers.

Akhirnya, upaya tim tamu menemui titik terang. David Luiz yang menerima umpan dari Hazard tidak menyia-nyiakan peluang. Pemain Brasiltersebut menghajar bola dari jarak 30 meter dan bola melesak mulus ke gawang Fulham.

Unggul satu gol membuat pemain Chelsea semakin menikmati permainan. Serangan-serangan yang dicoba dibangun Fulham selalu bisa dimentahkan oleh defender The Blues.

Memasuki akhir babak pertama, petaka kembali datang bagi tuan rumah.Sanderos yang menjaga Terry tak mampu menghadangnya. Akibatnya, melalui umpan silang Juan Mata, defender 32 tahun tersebut berhasil menggandakan keunggulan timnya.

Di awal babak kedua, permainan masih dipegang Chelsea. Unggul dua gol belum cukup membuat anak-anak The Blues puas. Fulham bukan tanpa serangan, mengandalkan serangan balik, The Cottagers mampu memberikan beberapa ancaman bagi lini pertahanan Chelsea, namun selalu berhasil dimentahkan.

Yang ditunggu-tunggu tim tamu kembali hadir. Terry lagi-lagi memangkas mimpi Fulham dalam pertandingan tersebut. Melalui tendangan sudut, bola menuju Torres, kemudian diumpan kepada Terry. Dan tanpa ragu sang kapten mencetak gol keduanya.

The Blues semakin meningkatkan serangan di penghujung pertandingan. Melalui Torres, klub London tersebut hampir menambah keunggulan timnya. Sebaliknya, melihat tim kesayangannya dihajar suporter tuan rumah mulai meninggalkan stadion.

Sampai peluit dibunyikan wasit tanda akhir pertandingan, skor 3-0 untuk Chelsea tidak berubah. Dengan kemenangan tersebut, kini Chelsea mengoleksi 61 poin dan berada di peringkat ke tiga, menggeser Arsenal yang kini berada di posisi ke empat.

Susunan pemain kedua tim:

Fulham (4-4-2): Schwarzer; Riether, Senderos, Hangeland, Riise; Ruiz, Enoh, Karagounis (Frimpong 77')), Emanuelson; Berbatov, Petric (Frei 82')).

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Terry, Luiz, Bertrand; Ramires (Mikel 76'), Lampard; Moses, Mata (Demba Ba 81'), Hazard (Oscar 69'); Torres.

video hightlight>>


2 comments:

Unknown said...

chelsea keren brow..

kelompokpop3 said...

pindah klub ke chelsea aja cukkkkk,,,,,

Post a Comment

Total PENGUNJUNG

sepakbola

ANTARA News